Kamis, 03 Mei 2012

Cerita Nathan Kelas 3 SD "Anak Kreatif"


BANJIR MERUGIKAN MANUSIA DAN JUGA MALAIKAT

Saya pernah melihat orang yang menderita karena banjir dan tinggal didekat gunung merapi, setelah itu rumah mereka hancur semua, anaknya pun meninggal sehingga mereka semakin menderita.
Dan merekapun kehilangan segalanya, dari emas, baju, dan keluarga mereka hanyut terbawa banjir. dan muncullah pahlawan yang dari utusan allah bernama Muhammad dan Nathan Audrey dan Bidadari Matahari.
Dan dunia manusia menjadi surga, akhirnya datanglah kebahagiaan di bumi untuk selama-lamanya, namun tiba-tiba muncullah setan bernama Abu Lahab dan temannya Abu Jahal mereka berdua yang membuat kekacauan dan mereka yang mempunyai neraka, sedangkan Muhammad Nathan dan Bidadari Matahari menuju surga dan Nathan, Muhammad, dan Bidadari Matahari melapor kepada Allah untuk menyiapkan prajurit orang-orang yang baik yang sudah mati terkena banjir dan malaikat-malaikatpun ikut.
Dan nabi Ibrahim bangkit dari kematiannya untuk melawan semua kejahatan itu tiba-tiba Muhammad dan bidadari matahari mati karena sudah dibunuh oleh setan, Abu Jahal, dan  Abu Lahab mempersatukan kekuatan mereka dan pada saat itu Nathan meminta Abdullah untuk memberikannya sayap untuk membawa bidadari matahari dan nabi Muhammad ke surga dan Nathan pun marah karena teman-temannya sudah mati, akhirnya Nathan berubah menjadi Srigala berwarna Merah darah seperti warna Laut Merah dan dia mempunyai teman yaitu badan manusia dengan kepala ular, dan merekapun marah sehingga nerakapun hancur. Orang itu melawan abu jahal dan peperangan itu tidaklah berhasil karena orang itu Cuma bertiga yaitu Muhammad, kepala ular dan badan manusia yang terakhir adalah Nathan.
Merekapun marah besar sampai dajjal meninggal dunia dan semuanya mati termasuk Abu Jahal. Dan mereka pun menaiki kuda emas yang tak terkalahkan….. merekapun menyatukan kekuatan sehingga abu jahal mati dan karena itulah terjadi pertarungan yang mempertaruhkan kalau Nathan menang maka neraka menjadi miliknya dan semuanya hidup kembali. Jika abu jahal menang maka surga dan neraka menjadi miliknya dan setan dan dajjal hidup kembali dan abu lahab hidup kembali untuk menghabisi Nathan. Dan sehabis itu mereka pun berlawan demi Negara mereka dan akhirnya Nathan yang Menang. Dan perjanjiannya itupun dibayar tunai dan semuanya hidup kembali dengan normal dan Nathan menikah dengan bidadari matahari…………

                                                                   Sekian dan Terima Kasih…..
                                                          `                  Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar