Kamis, 23 Februari 2017

Aku telah Memilihmu

Assalamualaikum wr.wb

Khaifa Khaluk Akhi..

Setelah jarak dan waktu memisahkan kita, namun ternyata keyakinan ini masih terus tumbuh.
keyakinan padamu bahwa suatu saat kita pasti akan bersama.. walaupun dalam penantian ini
banyak yang datang menghampiri silih berganti namun apa daya hati tetap tau siapa pemilik sebenarnya..

Waktu mengajarkan kita banyak hal.. tentang kesabaran dalam kesetiaan.. jarak mengajarkan kita tentang pentingnya menjaga hati.. kamu tidak perlu memintaku untuk menunggu, karena aku akan terus menunggu tanpa diminta.. aku akan terus menantikan dirimu dalam ketaatan. karena aku tau bahwa kamu adalah jawaban atas segala doaku..

Namun jangan pernah kamu bertanya Kenapa? kenapa aku mencintaimu? kenapa aku rela menunggumu? kenapa aku ikhlas menantimu? karena akupun tidak mengerti jawabannya..
yang aku tau adalah.. Aku mencintaimu tanpa syarat.. ya. aku hanya mencintaimu.. tidak peduli apapun keadaanmu, bagaimanapun kondisimu aku akan tetap mencintaimu...

Karena itu kumohon berusahalah yang terbaik, berjalanlah dijalan yang lurus. belajarlah menjadi imam terbaik hingga suatu saat Allah akan melihat bahwa kita benar-benar mampu dan kita benar-benar siap untuk mengaruhi bahtera rumah tangga bersama...

Aku disini selalu menantimu.. aku akan selalu mendoakanmu, aku disini selalu percaya atas apapun keputusanmu.. jangan khawatir tentangku, karena aku tidak akan lari dan berpaling hanya karena kemilauan dunia.. aku hanya akan menantikanmu datang dan menjemputku..

hingga saatnya tiba.. kumohon jjika engkau juga memiliki rasa yang sama.. jika hatimu juga memilihku.. kumohon balas pesanku.. kapan kamu akan menjemputku?? kapan kamu dan aku akan menjadi kita???

Mari kita hadapi semuanya bersama, kita akan membuktikan bahwa kita mampu.. kita tidak membutuhkan berapa orang yang akan mendukung keputusan kita.. hanya jika karena kita percaya kalau kita mampu, hanya karena kita bersama.. maka pasti kita bisa.. Aku telah Memilih.. dan Aku telah Memutuskan.. Aku akan terus menantimu menjadi Pendamping Hidupku...

Semoga Allah memudahkan segala urusan kita.. dan mempertemukan kita didunia dan disurganya kelak.. Amin.. Allahumma Aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar