Kamis, 20 Juni 2013

CONTOH KUESIONER PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN


KUESIONER PENELITIAN
PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN
 KRIPIK WARA WIRI

Terima kasih atas partipasi anda menjadi salah satu peserta survei dan secara sukarela mengisi kuesioner ini. Kami adalah mahasiswa Universitas Negeri Medan Fakultas Ekonomi jurusan manajemen, pada saat ini sedang mengadakan penelitian tentang pengaruh promosi terhadap tingkat penjualan Kripik Wara Wiri. Kami sangat menghargai kejujuran anda dalam mengisi kuesioner ini. Kami menjamin kerahasiaan anda yang terkait dengan kuesioner. Hasil survey ini semata-mata akan digunakan untuk tujuan penelitian dan bukan tujuan komersial.
Bagian I
Pernyataan pada bagian I merupakan pernyataan yang berhubungan dengan identitas responden.
No       :
Nama  
Alamat :
Data umum Responden (referensi responden)
Petunjuk: berilah tanda silang (√ ) pada pilihan jawaban dibawah ini sesuai dengan pertanyaan dan keadaan anda.
1.      Jenis kelamin
( ) laki-laki ( ) perempuan
2.      Umur:
( )<20 tahun
( )20-25 tahun 
3.      Tampat tinggal;
( ) Medan 
( ) Di Luar Medan 
4.      Pendidikan terakhir:
( ) SMU/sederajat 
( )S1
5.      Pekerjaan;
( ) pelajar/mahasiswa ( ) guru/dosen
( ) pegawai negri ( ) eksekutif
( ) wirausaha
Bagian II
Pernyataan pada poin II (pernyataan yang berkaitan dengan faktor internal merupakan tolok ukur pengaruh promosi terhadap tingkat penjualan kripik wara wiri. Oleh karena itu Saudara/Saudari dimohon untuk memberikan tanda cek (√) pada salah satu kolom jawaban yang sesuai dengan pilihan Anda.
Keterangan :  
SS        : Sangat Setuju
S          : Setuju
RR       : Ragu – Ragu
TS        : Tidak Setuju
STS     : Sangat Tidak Setuju
No
Daftar Pertanyaan Skala
SS
S
RR
TS
STS
Kemasan





1
Kemasan Produk Sudah Baik





2
Desain Kemasan Menarik





3
Kombinasi Warna Kemasan Baik





Berat/Isi





4
Isi produk terlalu sedikit





5
Terlalu banyak angin di dalam produk





6
Kripik terlalu keras/tebal





Promosi





7
Promosi sebaiknya melalui media cetak (Majalah atau Koran)





8
Promosi sebaiknya melalui media Online (Facebook, Twitter, Blog, dsb)





9
Promosi sebaiknya dari mulut ke mulut





Penjual





10
Penjual melayani dengan ramah





11
Penjual melayani dengan sopan





12
Penjual selalu tersenyum





Alasan Membeli Kripik Wara Wiri





13
Karena harganya yang murah





14
Karena rasanya yang enak





15
Karena punya teman






1 komentar: