Kamis, 20 Juni 2013

Belajar Menulis Blog

Assalamualaikum Guys....

Wahh... hari ini gue senenngg.. banget.. tau gak kenapa?  gue pun gak tau kenapa..hehehe... btw pernah gak sih loh ngerasain hal yang sama kayak gue... loh seneng gak tau kenapa eh.. lohnya sedih.. gak tau juga kenapa.. heheh... lucu ya... asal jangan dibilang gilak aja ya... heheh.. just kidding guys...  yang pasti hari ini gue bersyukur banget masih diberi kesehatan dan kesempurnaan untuk melihat keindahan ciptaannya... tadi pagi-pagi buta gue shalat tahajud and next shalat subuh, mandi, sarapan dan berangkat... tau gak kemana gue berangkat...? gue hari ini magang atau istilah lainnya KKU alias Kuliah Kerja Nyata.. tau kan apa itu KKU? pasti taulah ya.. loh kan pintar-pintar mua..hehehe... 

Loh pernah ngerasain gimana rasanya KKU kan? gue hari ini KKU di PT. X upps... maaf ya gak boleh sebutin nama soalnya... disini itu seruuuu banget... gue ketemu dengan beragam jenis orang.. ada yang Pendiam, Pelucu, Pemalu, Periang, dan Lain2... Gue itu disini berdua dengan temen Gue yang cewek juga.. dan tau gak kami ditempatkan di satu meja yang sama.. alhasil kami makan bersama, shalat bersama, ngapa-ngapain sama, sampai ke toilet pun sama... heheh.... 

Sebenarnya Gue suka nulis cuma gak mau aja dipublish tapi berhubung hari ini gue lihat blog orang yang sebenarnya pendiaamm banget tapi tulisannya selalu dipublish dan lucu2 banget ditambah lagi gue dikasih nasehat bahwa pikiran kita itu terbatas guys.. jadi wajarlah kita sering lupa dengan berbagai hal.. itu sebabnya dengan menuliskan hal-hal yang kita sukai maka ingatan kita akan lebih tajam, dan katanya sih.. dapat memperlambat kepikunan.. haha.. percaya loh..? ya terserah loh sih mau percaya pa nggak tapi menurut gue ada benernya juga sih....

Untuk itu Guys gue memberanikan diri menulis di blog ini, yang awalnya hanya untuk mempublish tugas kuliah ehh.. malah jadi tempat curhatan gue.. ywdah gpp deh ya... yang penting loh mau baca gue dah seneng... moga tulisan gue dapat bermanfaat buat loh ya... Guys.. apapun profesi loh, apapun hobi loh.. lakukan yang terbaik ya... and jangan lupa menuliskan setiap cita2, hobi dan keinginan loh ya... karena percaya gak sih.. gue da lakuin itu.. dan hasilnya gue dibuat takjub... ehh.. ternyata tulisan dan keinginan yang gue tulis beberapa waktu lalu... ternyata saat gue cek lagi... udah gue lakuin dan jalani, alhasil ternyata apa yang kita tuliskan sebagai keinginan kita itu akan direkam dalam memori otak kita dan secara tidak sadar mindset kita akan membawa kita ke keinginan itu.. itu yang menyebabkan kita dapat mencapainya... 

Guys.. jangan pernah sepelekan setiap mimpi-mimpi loh ya.. Gue yakin loh orang hebat, Gue yakin Loh.. calon orang sukses,,, termasuk calon menantu yang sukses.. hehehe.... Lau loh gak percaya cobalah setiap pagi loh buka pintu rumah.. loh kedepan,,, tarik napas dalam - dalam dan katakan pada diri loh sendiri.. loh pasti akan sukses... loh adalah pribadi-pribadi hebat yang akan merubah bangsa ini.. ya lau gak bisa merubah bangsa setidaknya loh bisa merubah diri loh sendirikan... dari KANKER alias kantong kering menjadi KABEL alias kantong Tebel Hehehe.... 

Ywdah hari ini gue sharing itu aja ya.. Guys.. yang mau comment silahkan.. .kalau bisa berbagi pengalaman seru loh juga boleh ..... Gue pasti tanggapin yang penting kita bisa saling memotivasi guys.... all right... ehehe...kayak kata Ippho Sentosa ja ya... hehe.. bye-bye...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar