Minggu, 02 November 2014

Usaha Mendapatkan Jodoh Terbaik

Perkara Jodoh.. adalah Perkara yang rumit... Terkadang kita melihat yang jauh ternyata Jodohnya dekat.. Terkadang Melihat yang dekat.. rupanya jauh.. Saat gak dicari.. eh malah datang.. saat dicari-cari eh malah gak datang-datang.. jodoh itu rumit ya??? hehe.. setuju gak?

huh... yang ditunggu-tunggu dan diharap-harap gak datang-datang.. yang gak pernah ditunggu dan gak pernah diduga..eh malah datang.. memangsih jodoh itu gak ada yang tau.. tapi kalau udah bicara masalah perasaan kan gak bisa dibohongi...

Berdasarkan buku yang saya baca.. katanya.. kalau jodoh..terkadang hati kita begitu yakiin kalau jodoh kita itu dia.. walaupun kita tidak begitu mengenalnya.. tapi hati sudah memberikan sinyal bahwa dia yang akan mendampingi kita kelak.. tapi apakah hatinya juga berkata hal yang sama..

atau jangan-jangan itu cuma perasaan kita saja? masak sih karena kita yakinnya sama si dia.. kemudian kita tidak menganggap yang lain yang benar-benar serius dan mencintai kita... apakah itu adil... jadi gimana ya sebaiknya...???

ya sebaiknya perbaiki diri dulu deh... janjinya sih kemarin pingin menjadi orang yang lebih baik... dengan meningkatkan ibadah, meningkatkan puasa, lebih berbakti kepada orang tua, menjadi anak yang shaleh.. dan meningkatkan ilmu agama.. agar kelak saat dipertemukan dengan jodoh kita.. kita bisa benar-benar siap.. dan sudah menjadi orang yang matang secara financial, secara mental dan agama..

semoga kita mendapatkan jodoh yang terbaik ya.. tapi ingat jangan terlalu berfokus pada satu orang.. terkadang yang kamu anggap baik belum tentu baik menurut allah, begitupun sebaliknya.. jadi bersabarlah.. tetaplah menjaga diri untuk orang yang benar-benar pantas bagimu ya...!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar